I Putu Odie Biroe Odie Biroe: Haruskah seperti ini

Halaman

Jumat, 09 Agustus 2013

Haruskah seperti ini

Simaklah temen-teman, saya ingin menumpahkan segenap penyesalan saya. Sebenarnya penyesalan jarang terjadi dalam hidup saya. Setiap melakukan kesalahan, saya selalu belajar dari itu dan berusaha tidak mengulanginya. Tapi sekarang saya benar-benar menyesal, impian yang dulu tumbuh dan sempat membuat bunga-bunga di hati saya bermekaran, kini pupus sudah, entah masih adakah harapan untuk membuatnya nyata. Hampir mustahil. Semua karena kata-kata yang tak perlu, emosi yang tak terkendali; impian itu hancur. Seandainya saya bisa bersabar, mengamalkan apa yang telah saya pelajari, setahap demi setahap; mungkin saya bisa mewujudkan impian itu menjadi nyata. Namun sekarang yang tersisa hanya sesal……
Adakah sesal ini kan berguna?
Ya tuhan aku ingin impianku nyata, jangan biarkan aku mengulangi kesalahan bodoh ini. Astungkara…

Tidak ada komentar: