I Putu Odie Biroe Odie Biroe: Sang waktu

Halaman

Jumat, 09 Agustus 2013

Sang waktu

Lama juga gak pernah mosting… nih saya ada sedikit curhat. Sabtu malam, malam itu saya habiskan waktu ini dengan mendengar radio dan mencoba untuk menulis sebuah hal yang mungkin berguna bagi diri saya, itung-itung juga mencari bahan postingan untuk Blog ini yang sudah lama tidak di beri makan. sekali-kali saya ingin juga menulis sesuatu layaknya sebuah informasi namun tidak pernah kesampaian, soalnya setiap ide yang muncul selalu saja berbau narsis. ya sudah, biarkan saja bagaimana jadinya.

memperhatikan jam weker di kamar ini terasa setiap menitnya berjalan lambat – sangat lambat. hanya obrolan dari penyiar radio dan dengan lawan mainnya menemani saya untuk malam ini. terasa aneh juga terlalu lama berpikir dan mencari topik yang timbul hanyalah angan-angan saja. ya.. sekedar angan-angan tak pasti berterbangan di pikiran ini ibarat kupu-kupu malam – indah, nikmat namun sesaat. saya terlalu bodohnya membiarkan diri ini di buai oleh kupu-kupu malam itu. untung saja kupu-kupu tidak terbang terlalu tinggi, kewarasan saya untuk berpikir dan kesadaran ini untuk merasakan dimana dan bagaimana saya sekarang akhirnya membantu memapah saya pulang ke dunia nyata.
Nah… sekarang saya termakan omongan sendiri, jam weker saat ini mengarah ke angka 2, lihatlah kawan tiada satu tulisan pun yang berguna telah saya hasilkan. ternyata sangat cepat waktu itu berjalan. Man in Charge, ia yang membuat waktu itu seolah berjalan sangat lambat hingga manusia penuh angan-angan seperti saya ini tidak menyadari gerakan waktu dan wuzzz…… saya tertinggal jauh dibelakang sang waktu.
lagi-lagi terbit pikiran coba saja bisa mendapatkan kembali menit2 sebelumnya.
yah… angan-angan lagi. semoga si waras dan si sadar tidak bosannya menghampiri saya.

Tidak ada komentar: